Selamat Datang

salam Golkar kami sampaikan kepada bapak, ibu, rekan - rekan kader.
Media blog ini kami susun dengan tujuan sebagai tempat untuk bertukar pikiran dan saling menambah wawasan. Blog ini masih jauh dari sempurna, kami tim penyusun mohon masukan yang dapat melengkapi blog ini.
kami berharap keberadaan Blog ini, bisa bermanfaat buat kita, kader dan partai golkar, khususnya yang ada di lombok timur ini.

Salam kemenangan golkar

Ketua DPD Golkar Lotim, D. Paelori, SE

Jumat, 13 April 2012

RAPAT KONSULTASI DAERAH PARTAI GOLKAR LOTIM

Selong, 14 April 2012.
Rapat konsultasi daerah partai golkar lombok timur, berlangsung lancar dan berakhir dengan hasil yang memuaskan semua kalangan, mewakili masyarakat dan kader golkar, dua puluh pimpinan kecamatan partai golongan karya mendapat giliran untuk menyampaikan pandangan umum dan aspirasinya.
Dalam rapat konsultasi ini, sejumlah nama terjaring untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati, antara lain : D. Paelori, SE, Ketua DPD Golkar Lotim, Sukiman Azmi ( Incumben ), Ali Bin Dachlan ( Mantan Bupati Lotim ), M. Lutfi ( Wakil Bupati sekarang ), dan sejumlah nama lainnya,
Sesuai mekanisme partai golkar, nama-nama tersebut akan disurvey elektabilitas di tengah masyarakat. Partai Golkar akan mendukung calon yang mempunyai hasil survey paling tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar